Gotong Royong Gemilang: Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju dan Warga Satukan Langkah dalam Peduli Kebersihan Lingkungan

    Gotong Royong Gemilang: Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju dan Warga Satukan Langkah dalam Peduli Kebersihan Lingkungan

    Mamuju — Keterjalinan hubungan yang erat antara Babinsa dan warga binaan menjadi kekuatan luar biasa dalam mengatasi permasalahan lingkungan. Menunjukkan aksi nyata, Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju, Sertu Kaharuddin melaksanakan kerja bakti bersama warga di Kelurahan binaannya di Kel. Mamunyu, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju. Rabu (27/12/2023)

    Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan jalan. Badan jalan yang terbengkalai dengan rerumputan dan sampah berserakan mendapat perhatian khusus. Sertu Kaharuddin dan warga Lingkungan Padang Baka bekerja sama membersihkan badan jalan, menciptakan pemandangan yang lebih teratur, cerah, dan mencegah kemungkinan binatang liar bersembunyi di antara rerumputan.

    Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf M. Imasfy, S.E., menjelaskan, "Aksi Babinsa Sertu Kaharuddin ini tidak hanya bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan, tapi juga memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya merawat lingkungan. Kami berharap masyarakat turut serta dalam usaha ini." Ujar Dandim 1418/Mamuju.

    Sertu Kaharuddin mengimbau masyarakat untuk memprioritaskan kebersihan dan keamanan lingkungan. Respons positif datang dari warga yang merasa terinspirasi dan berterima kasih kepada Babinsa, yang terus berkontribusi menjaga kebersihan lingkungan dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya merawat lingkungan.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Bersihkan Selokan, Koramil Sendana Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami