Danrem 142/Tatag : Peserta yang Lulus Harus yang Berkualitas.

    Danrem 142/Tatag : Peserta yang Lulus Harus yang Berkualitas.

    Mamuju - Sidang parade Calon Tamtama PK  Panda Mamuju TA 2024 yang diikuti 27 calon hari ini dibuka secara resmi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl.. Abd. Malik Pattana Endeng, Kab  Mamuju. Prov. Sulawesi Barat, Rabu (17/4/2024).

    Parade Penerimaan Calon Tamtama PK Panda Mamuju TA 2024 diawali dengan Sambutan Danrem 142/Tatag dilanjutkan dengan paparan Kasi Pers Kasrem 142/Tatag Kolonel Kav Roli Dewanto, S.E., M.Tr (Han) selaku Sekretaris I Penerimaan Calon Tamtama PK Panda Mamuju TA 2024.

    Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si menekankan bahwa siapapun nantinya dinyatakan lulus pada sidang parade hari ini diharapkan dapat memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti seleksi pada tingkat selanjutnya.

    "Segenap Panitia harus lebih selektif dalam melakukan pemeriksaan sesuai bidangnya masing - masing agar hasilnya dapat maksimal sehingga kita mendapatkan calon prajurit yang terbaik" Pungkas Danrem 142/Tatag selaku Ketua Panda Mamuju.

    Menurutnya, hal ini dimaksudkan agar peserta yang nantinya dinyatakan lulus benar - benar peserta yang berkualitas sekaligus diharapkan mampu membawa nama baik Korem 142/Tatag.

    Danrem berpesan kepada seluruh Panitia agar memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan pemeriksaan sehingga peserta yang dinyatakan lulus melalui Panda Mamuju memiliki kesempatan yang besar untuk bisa lulus pada tahapan selanjutnya.

    "Hindari hal - hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI dimasa yang akan datang". Tegasnya.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Babinsa Koramil 1401-01/Banggae...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 142/Tatag Laksanakan Touring Baksos ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Danrem 142/Tatag Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Di Wilayah Kodim 1401/Majene
    TMMD Ke - 120 Kodim 1401/Majene Resmi Dibuka Bupati Majene
    Babinsa Koramil Budong-Budong dan Masyarakat Bersatu Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air
    Mengutamakan Kebersihan untuk Mencegah Bencana: Danramil Baras Bersyukur atas Karya Bakti Bersama Warga
    Babinsa Kodim Polman Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

    Ikuti Kami